Halaman

follower : pengikut : melui

Rabu, 26 Juni 2013

Renungan


Mempunyai pasangan hidup
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari ibu
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk anak dianter ke rumah ibu
Saat sambut ulang tahun aku selalu beri hadiah pada pasangan
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"
Selalu aku ingat pasanganku
Selalu ibu yang ingat aku
Setiap saat aku akan telpon pasanganku
Kalau ingat saja aku akan telpon ibu
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu karna kini kau telah tiada jauh tinggalkan tuk selamanya
Renungkanlah Bagi Kalian Yang Masih Punya Ibu: Kalau kau sudah gajian saat berkerja
sudahkah kau kirim uang untuk ibu
Ibu tidak minta banyak
Berderai air mata jika kita mendengarnya. Tapi kalau ibu sudah tiada
Ibu aku RINDU
AKU RIIINDUU
SANGAT RINDU
Berapa banyak yang sanggup menyuapkan ibunya dikala beliau sakit .
Berapa banyak yang sanggup melap muntah ibunya
Berapa banyak yang sanggup membersihkan kotoran ibunya
Berapa banyak yang sanggup. membuang nanah dan membersihkan luka ibunya
Berapa banyak yang sanggup cuti kerja untuk menjaga ibunya yg sedang sakit

Thanks for : Islamic motivation

0 komentar:

Posting Komentar